Seperti yang dibilang orang, kalo sebuah gambar bisa berbicara ribuan kata. Just check out this poster.

Seperti yang tertulis diposter-nya, drama yang soundtracknya akan dimainkan secara orkestra di Konser ini antara lain: Stairway to Heaven, My Name is Kim Sam Soon, Boys over Flowers, I’m Sorry I Love You, Winter Sonata, East of Eden, A Lover in Paris, Iris, dan This Bloody Love Crap ( a.k.a A Love to Kill ).

Artis yang akan tampil antara lain: Kim Bum Soo, Lee Soo Young, SG Wannabe, Clazziquai, Sweet Sorrow, dan T-Max. Penasaran gimana ya rasanya pop di-orkestra-in??

Konser ini diadakan di Sejong Center for Performing Arts, Great Hall. Pingin tahu apa Sejong Center. Berikut ini gambar Sejong Center ( I got it from google )

Sejong Center dimulai dengan nama Unam Hall di tahun 1961. Nama Sejong Center sendiri digunakan mulai dari pembukaannya pada 14 April 1978 sebagai pengganti Civil Hall yang terbakar.

Sejong Center merupakan tempat pertunjukan seni asli Korea dan Internasional, serta termasuk salah satu dari 10 panggung terbaik di dunia.  Di tahun 1970-1980, pusat pertunjukan ini adalah tempat bermulanya pertunjukan seni asli Korea.

Sebagai bagian dari sejarah hidup dari penampilan seni Korea dan sebagai sarana penyaluran minat para penggemar seni, juga sebagai pusat institusi seni dan kebudayaan Korea, Sejong Center yang sudah mengukir reputasi selama 20 tahun, dijadikan sebagai pondasi di tahun 1999, untuk mengambil lompatan menjelang abad 21.

Pendirian Sejong Center adalah sebuah tanda dari pengaktifan seni dan budaya Korea yang dititikberatkan pada kreativitas dan kepercayaan kepada diri sendiri, sekaligus sebagai langkah awal dalam memperkenalkan secara global seni dan budaya Korea.

Buat yang kebetulan lagi di Korea, bisa beli tiketnya di Good Morning Tours, hubungi tour@koreahas.com atau telepon di 82-2-757-1232.