“Aku minta maaf karena kalian kecewa karena aku tidak menampilkan perilaku yang baik dalam siaran sebelumnya.”

f(x) Krystal telah menjadi pusat perhatian karena sikapnya selama penampilannya baru-baru ini di MBC ‘SaeBaGwi’ dan telah memposting permintaan maaf resmi itu. Selama pertunjukan itu,penyanyi Tae JinAh mengikuti kuis phonecall dengan Maya, tapi Krystal malah terlihat dengan experssi bosan,dan ia menurunkan kepalanya dan menyilangkan kakinya dan mengerakan jari-jari kakinya. Pemirsa TV berkomentar bahwa Krystal tampak, “Tidak nyaman.”

Krystal kemudian memposting maaf di homepage f(x) resmi pada 6 Juni,

“Aku salah pada apa yang saya lakukan. Aku akan memastikan bahwa tersebut tidak akan terjadi lagi, dan aku akan selalu waspada dan menunjukkan image baik saya dengan bekerja keras. Aku akan minta maaf lagi karena saya menyebabkan penggemar dan pemirsa TV kecewa pada tayangan itu “

komentar netizens ‘pada permintaan maaf Krytal adalah adalah,

  • “Bekerjalah lebih keras di masa depan”
  • “Meskipun perilaku Anda  sedikit (tidak sopan), aku masih berharap dapat melihat kamu  melakukannya dengan baik lain kali” dll.