Untuk semua orang di Aria!!! (Aria adalah nama fancafe Infinite)
Halo, ini adalah member Infinite! Hoya ~! ^ – ^
Aku meninggalkan pesan untuk pertama kalinya dalam beberapa saat ini ㅜ
Tapi ketika saya punya waktu, saya akan datang ke cafe untuk melihat file dan memperhatikan itu, dan membaca berapa banyak surat dari penggemar ku setiap hari ~! ha ha

Wo ~~~~ w ~~~~
Keluarga Aria telah berkembang hingga 12.000 orang !!!!!!
Aku suka itu! Ke Ke Ke Ke Ke
Saya berharap bahwa itu tetap berkembang cepat! Ke Ke Ke

Ah! Dan terima kasih kepada fans yang datang untuk mendukung kami di program musik minggu ini^ _ ^
Suara dukungan kalian sangat keras dan semua anggota kami merasa benar-benar terharu T__T uhng uhng
Bahkan ketika kita bernyanyi dan menari di atas panggung, kita bisa melihat setiap fans bekerja keras untuk mendukung kami ~ ~ ~ ha ha
Fans yang mendukung kami sampai suara mereka serak T__T!!

Kalian benar-benar menyenangkan!! Aku mencintai kalian!! ♥ ♥ ♥
Hoya akan berkata Ho! Jika aku berkata itu~Aku bilang ~ HO! kalian harus mengatakan YA! Ke Ke
Lebih dari segalanya, untuk kami Infinite, kalian bersorak2 dengan nyaring itu menjadi motivasi terbesar dan kekuatan untuk kami.
Saya minta kalian tetap melakukannya dari sekarang!

Semuanya! Sekarang saya, Hoya, akan punya jadwal istirahat ~ besok! Ke Ke
Aku sedih tapi … … … ..
Bye!! Pang!