KARA tampil di sebuah acara teve di Nihon TV ‘Sukkiri – Mariwood’ pada 11 Agt dengan singel Mister dalam bahasa Jepang. Namun, para pemirsa yg menyaksikan acara itu menilai penampilan mereka jelek, meskipun terutama Nicole dan Han Seung Yeon sudah menampilkan yg terbaik.

Kenapa bisa gitu ??? Jadi, gini loh, Goo Hara dan Park GyuRi terdengar ngos2an saat bagian reff ‘La la la~ la la la~’. Selain itu, sesi ‘Mariwood’ ini biasanya diisi ama musisi kenamaan, seperti Lady Gaga dan Justin Bieber. Itulah mengapa, para pemirsa mengkritik penampilan mereka.

Tapi, gak semua dianggap jelek kok. Karena menurut pemirsa Jepang, ‘butt dance’ dan ekspresi cute mereka sangat keren. Meski ada juga yg bilang, kalau mereka lebih suka kalau KARA pake konsep yg lebih girly.

Mungkin, nervous karena pertama tampil di negara orang kali…Buat pengalaman ke depannya aja…