Kedua seleb yg sekarang jadi idola ini, member 2AM, Seulong dan member Brown Eyed Girls’, Narsha bercerita soal masa lalu mereka di Strong Heart. Saat akhir tahun 1990-an, kondisi ekonomi Korea lagi buruk, dan orang2 Korea hampir tidak punya uang.

Seulong bilang, “Sebelum jadi penyanyi, aku ingin masuk  Shil Yong Music Academy. Tapi saat itu, ibuku yg membesarkan 3 anak hanya punya 250000 WON ($212 USD) per bulan.”

Dilanjutkan, “Setelah memohon pada ibuku, aku bisa mengikuti  akademi itu selama 6 bulan. Tapi, akhirnya, ibuku tinggal memiliki 50000 WON ($42 USD) untuk hidup kami karena biaya akademi itu 200000 WON ($169 USD). Ibuku bahkan harus bekerja jadi buruh yg membuat kardus-kardus.”

Sedangkan Narsha Unnie bilang, “Ibuku masih tinggal di basement sewaan. Jadi, karena itu aku merasa malu, hingga aku harus pakai topeng saat meninggalkan rumah agar tidak ada yg mengenaliku. Sejak makin banyak yg mengenaliku, aku memintanya untuk pindah. Tapi, baru2 ini kami sedang ingin membeli sebuah rumah. Bedanya, sekarang ibuku terus meminta untuk hal tsb. oleh karena itu aku akan bekerja keras dan akan membelikannya sebuah bangunan tempat tinggal.”