Kemarin, sebuah konferensi pers diadakan untuk program mendatang Enjoy Today, yang akan menggantikan acara Danbi.

Seung Ri akan menjadi bagian dari program ini, dan ia juga hadir dalam konferensi pers ini. Ia masuk dan berkata, “Burning Youth, it’s Seung Ri”. Dia juga menari dan membuat orang tertawa..

Ketika ditanya apa perannya dalam acara ini ia berkata, “Aku adalah magnae di sini. Aku satu-satunya anggota yang berada di usia 20-an, jadi saya akan menebarkan pesona saya ke para hyungs.”

Ia melanjutkan, “Karena aku bisa menyanyi sambil menari, maka aku akan mengatur koreografi untuk tarian pembukaan. “

Dia berkomentar tentang konsep programnya, “Program ini dibuat untuk memperlihatkan bagaimana menikmati hari walaupun  melalui hal-hal kecil. Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki, kami akan membuat semua orang menikmatinya. “


Ketika Shin Hyun Joon, yang juga menjadi bagian di acara itu, ditanya bagaimana ia akan menikmati hari, ia menjawab, “Jika saya bisa mendapatkan waktu Big Bang untuk sehari saja, aku akan sangat menikmatinya.”

Terakhir Seung Ri menambahkan, “Ini adalah pertama kali saya mengikuti acara variety show (sebagai MC), dan saya akan bekerja keras.”

Yang mengikuti acara ini adalah Shin Hyun Joon, Jung Juni Ho, Gong Hyun Jin, Kim Hyun Chul, Jung Hyung Don, Seo Ji Suk, dan Seung Ri.

Program ini akan memberi pemikirkan mengenai cara-cara untuk menikmati hari, memberikan ide-ide dan terakhir dicakup menjadi sebuah buku. Episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 22 nanti.

Credit : allkpop

PS : di salah satu forumnya allkpop,, ada yang posting gini.. Apa yang terjadi pada Seung Ri??

dari begini..

menjadi begini??

ini buat aku ngakak setengah mati.. lol