Title: Hello everyone! This is Mir!
From: Mir
03:13AM


Halo semua ~ ini Mir ~ + _ + hehehe,,

Aku harus menulis surat kepada kalian setelah album kedua kami keluar tetapi karena jadwal sibuk,, ㅠ ㅠ ㅠ,, alasan alasan, ㅠ ㅠ ㅠ keke
Ngomong2, Promosi MBLAQ untuk album kami akhirnya selesai ~ ^ ^
Aku tidak menyadari di album pertama kami, tapi aku mulai bertanya-tanya mengapa promosi album ini begitu singkat,, ㅠ ㅠ
Tampaknya seperti kemarin di mana aku menangis selama teaser keluar ,, hm,,,
Tapi kali ini aku merasa kami telah menerima lebih banyak cinta dan aku tersentuh oleh itu ~ ^ ^
Kami telah memiliki pengalaman untuk menjadi yang pertama, dan setiap ada polling atau apa pun, aku melihat semua bantuan yang kalian lakukan untuk kami ~
Dan terima kasih sangat sangat banyak ~ Eek!

Saya berpikir tidak akan ada akhir untuk orang yang egois~ Ketika kami sedang mempersiapkan album kedua saya pikir, ini sudah cukup dan berkata kepada semua orang harus siap untuk sesuatu yang hebat,, tapi sekarang aku merasa seperti saya harus berusaha lebih keras ~ keung,,
Tapi kami adalah grup yang masih yang belum membuat album resmi,, jadi kita akan menampilkan semua ~ ^ ^

Jadi jangan terlalu sabar ~ Hehe
Sebanyak kalian bekerja keras untuk mendukung kami, kami akan mencoba untuk membayar dengan jumpa fans tapi dulu jumpa fans yang dibuat masih kurang,,, itu membuat kita merasa begitu belum cukup ..
Dan kami mempersiapkan begitu banyak untuk itu ~ kehehehe

Tapi mengharapkan sesuatu yang lebih ~ kami akan kembali dengan lebih siap!
Ngomong2! Saya tidak yakin apa yang saya lakukan untuk berterima kasih kepada kalian sudah cukup~ +_+,,,
Karena ada banyak hal kekurangan dalam album ini kami akan pastikan untuk bekerja keras dan kembali kali dengan lebih cool…

Jadi tolong antisipasi ya ~ +! _ +
So, waktu berikutnya kami akan kembali dengan banyak perkembangan dan sebuah album yang besar sebagai hadiah jadi silakan berharap lebih ^^!!! ~
Ala Pyong ~ ~ ~ ~ ♥