HanGeng yang ada di Taiwan kini sedang mempromosikan album solo, Geng’s Heart. Dia tampil luar biasa dengan lagu upbeat-nya, “My Logo,” pada awal konferensi pers. Tapi, terlihat jelas bahwa dia lip-sync. Penjelasannya adalah bahwa dia lagi batuk dan mengatakan,

“Tenggorokanku sakit dalam beberapa hari terakhir dan aku harus melakukan pengobatan sepanjang waktu.”

Namun, kemudian, dia tampil live untuk lagu-nya yang lebih lambat, “Heartache Noteboo”. Dia juga ditanya tentang kemajuan gugatan dengan SM, lalu dia menjawab,

“Saya tidak terlalu jelas tentang hal itu, saya memberikannya kepada pengacara saya untuk menangani.”

Du Hua, CEO dari perusahaan rekaman Cina membantu dia dalam gugatan dan produksi album, Yue Hua Musik, mengungkapkan bahwa kedua belah pihak berharap untuk penyelesaian; Namun, karena ini, Geng’s Heart tidak akan dirilis di Korea sementara. Mengenai “the critical words” dari Kyuhyun, HanGeng menyangkalnya, mengatakan bahwa ketika mereka bekerja sama tidak ada banyak konflik.

HanGeng juga menyatakan,

“Ada beberapa tekanan pada awalnya, tapi aku bisa beradaptasi dengan baik. Aku masih seperti ini (bermain solo).”

Ketika ditanya apakah fans akan menurun setelah solo, ia menjawab,

“Lebih atau kurang, tapi fans saya memperlakukan saya sangat baik. Sya tidak punya banyak kesempatan untuk melihat mereka pada pertengahan tahun pertama ini, namun mereka masih mengumpulkan uang untuk membantu korban dan memacu saya untuk menjadi lebih baik. ”

Ketika ditanya apakah pendapatannya meningkat, dia diam-diam menjawab sambil tersenyum,

“Ada 13 orang sebelumnya, sekarang ada hanya aku.”

Selain sakit, dia juga mengungkapkan bahwa, untuk albumnya, ia kehilangan 7 kg dalam dua minggu. Selain muntah setiap kali ia gugup karena sakit perut, ia mengaku sengaja menurunkan berat badan.

“Sebelumnya aku terlalu gemuk karena aku jauh lebih bahagia, setelah pulang Ibu akan membuat masakan yang lezat untuk aku makan..” Waktu itu berat badan oppa sampai 75kg dan tidak tahan melihatnya.

Untuk kedatangan pertama HanGeng’s ke Taiwan sejak solo, sekitar 300 penggemar berjalan menuju bandara Sungshan untuk mendukung dirinya. Penggemar menuliskan “Geng” dan menyanyikan “Love’s Wings” bersama-sama untuk menyambutnya.

“Cinta mereka adalah sayap ku, memberi aku kekuatan untuk mengatasi angin dan hujan.”

Banyak penggemar meledak menangis dalam kegembiraan ketika mereka melihat idola mereka setelah begitu lama. Kemarin malam, dia mengadakan pertemuan penggemar dan menyanyikan “Moths to Flames” dan empat lagu baru lainnya sebelum bermain game dengan fans.