Artikel ini sebenernya udah di post ama author baru afc,, tapi karena translate nya kurang bener jadi gue trans ulang,, Oh, yah chingu,, kalo ada author baru atau authot2 lain yang salah trans/post jangan di omel2in pake kata2 kasar,, mereka kan juga baru belajar nulis dan mau ngasih yang terbaik buat pembaca AFC,, kalo mau ngasih tau pake bahasa2 yang sopan,, okeh!! Nulis dan translate itu gag gampang dan butuh mikir,, ok lah ini beritanya!!

============

We Got Married Season 2 sukses mendapatkan popularitas tinggi. Tapi terkadang dalam suatu episode pihak We Got Married menambahkan idola dan anggota girlgroup pada masing-masing pasangan dan ini membuat fans mulai perang dan memfitnah satu sama lain.

We Got Married saat ini terdiri dari Jo Kwon-Gain, Jung Yonghwa-Seohyun, serta Victoria-Nichkhun.

Menurut AGB Nielson Media, episode We Got Married 2 yang tayang tanggal 4 Sept memenangkan perlombaan rating dengan mencatat 11,1%,berada diatas acara dalam slot waktu sama seperti KBS 2TV Star Golden Bell yang mendapatkan 5,3% dan SBS Star Junior Show dengan 6,5%. We Got Married 2 telah mendapat 11% secara konsisten , yang membuktikan posisinya sebagai program yang tayang setiap hari sabtu.

Namun, meskipun adanya idola yang meningkatkan peringkat,ada efek samping yang harus diperhitungkan. Jo Kwon-Gain adalah pemimpin popularitas di We Got Married 2 dan telah keluar dari perang fandom, dan kini fans dari pasangan Seohyun-Yonghwa dan fans pasangan Nichkhun-Victoria sedang dalam pertempuran yang memanas.

Masalahnya terletak pada masalah jumlah waktu siaran setiap pasangan. Tiga pasangan harus ditampilkan dengan jumlah waktu yang terbatas, menyebabkan para penggemar bertengkar pasangan mana yang ‘memakan’ waktu paling lama. Ini juga salah satu alasan fans Jo Kwon-Gain menentang penambahan Seohyun-Yonghwa.

Ketika episode pada tanggal 4 Sept disiarkan, buletin board di web We Got Married 2 dipenuhi dengan komentar yang menyatakan,

  • ” Produsenya nya adalah anti Khuntoria,”
  • “Bisakah para penggemar Khuntoria berhenti menjelekkan pasangan lain,”
  • “Jika kau mau memfitnah pasangan kita, setidaknya tahu apa yang kau bicarakan. “ dll

Setiap fandom saling menjelekkan yang lain dengan mengatakan mereka hanya menonton acara untuk pasangan mereka sendiri dan bahkan menjatuhkan pasangan lain atau membuat permintaan ke produser untuk mengurangi waktu siaran pasangan lain.

Sejumlah besar penggemar juga meminta hal seperti ini harus di damaikan dengan mengajukan bahwa setiap orang harus saling mendukung sebagai penggemar We Got Married 2,,