Ini diungkapkan seorang pria pada sebuah video yg mengungkapkan kalau lirik lagu Gee yg populer sekali di 2009 oleh SNSD mengandung makna cabul

Ini muncul di Youtube yg diupload oleh seorang misionaris dengan judul “The Truth of the Media“.

Dia menjelaskan, “Saat pertama kali lagu ini keluar, aku pikir lagu ini adalh lagu yg bagus dan mendengarkannya berulang2 kali. Tapi, sesaat kemudian aku menemukan alasan untuk berhenti menyukainya. Karena, di dlam liriknya mengandung makna cabul. SNSD yg menjadi penyanyinya tentu saja tidak tahu soal ini. Pencipta lagunya lah yg diam2 melakukannya untuk sebuah tujuan.”

Selain itu, dia juga bilang,”Son Dambi seorang nasrani, namun salah satu lagunya yg diproduseri oleh Brave Brothers mengandung makna kotor yg bahkan aku tidak bisa mengucapkannya. Aku juga yakin kalau dia juga tidak mengetahuinya.”

Kesimpulannya ???“ Semua isi di media penuh inspirasi, namun itu tergantung bagaimana kita menanggapinya, apalagi bila kita  tidak sadar.”

EXTRA : Ternyata, setelah Unnie berusaha memahami dari sumbernya, maksud cabul itu tersembunyi di lirik2 lagu itu dan baru akan jadi kalimat2 gak senonoh kalau kita membalik liriknya, jadi kita bacanya dari belakang ke depan… Hmm… ni orang freak film2 detektif gitu kali yah ???