berhubung banyak coment2 yang nanyain gmna cara nonton video2 yang qta post, trus gmna cara ngubah sub nya ataupun dmna bisa download..

nah mungkin saya bisa share sedikit cara2nya..

kalau chingu mau download playful kiss episode 1 & 2 klik disini .. tapi kapasitas nya lumayan gede,, sekitar 700 MB yah satu episode nya, jadi tergantung sama coneksi internet nya masiing2..

nb : saya mau kasih tau tutorial ntn di viikii

sebenernya disana udah ada tutorialnya sih,, tapi kayaknya rada bingung kalo baca tutorial nya langsung di viikii, jadi saya kasih tau cara yang mudah aja ya..

kalau mau nonton streaming nya,, klik disini ..  nah disitu ada episode 1 & 2 nya,, seperti yang udah di post sebelum nya.. chingu bisa nonton dengan berbagai sub..

ada yang bingung gmna ngubah sub nya?? sabarr yah.. hehe

berhubung ada yang bilang “ngerasa jd krang adil” karna qta cma ng’post video2 nya playful kiss,, dan ada yang request Kim Tak goo & guminho,, jangan khawatir.. di viikii / link yang kita kasih diatas itu ada koq chingu..

jadi selain bisa nonton playful kiss, kalian juga bisa nonton Kim Tak goo & guminho.. dan sebenernya kalo mau download dri situ langsung juga bisa dan kapasitasnya gak sampe 700 MB..

hmmmm.. tapii chingu harus punya aplikasi downloadhelper di mozila yang dipakai,, waah jangan tanya tutorial downloadhelper ya :) saran saya di search aja di google pasti ketemu.. instal ke mozila nya juga mudah..

nahh sekarang saya mau kasiih liat gambar2 gmna cara nonton or ganti sub nya yah..

tapi ini kalau chingu nonton nya di viikii~

so.. check it out..!!

1. chingu buka websait nya,, kalo ada yang belom tau.. klik disini

2. setelah dibuka trus bakal muncul page kyk gambar dibawah ini,, kalo udah chingu bisa pilih sub nya kayak yang saya lingkari di paling atas gambar,, bisa pilih eng sub atau indo sub..

udah milih sub nya?? kalo udah chingu tinggal pilih film yang chingu mau.. disitu banyak film2 selain playful kiss ;)

3. udah pilih film nya?? nah misalnya chingu pilih playful kiss akan keluar gambar yang kayak dibawah ini ya,, disitu ada episode2 nya.. chingu pilih episode berapa yang mau ditonton.. tinggal di klik ajah,,

4. selanjutnya yang harus dilakukan adalah sabar menunggu,, hehehe..  soalnya emank rada lama..

5. nahh kalo udah keluar videonya,, chingu harus milih sub nya lagi.. caranya arahin aja kursor chingu ke gambar video bagian bawah,, kayak yang saya kasih panah di gambar..

6. yahh udah selesai,, gampang kan?? atau malah tambah puyeng sama penjelasan saya diatas??

haduuhhh.. dicoba aja dulu yah chingu,, pasti bisa deh..

~selamat mencoba~ :)