Hangeng mengungkapkan secara terbuka, “Heechul tetap sahabat terbaikku,” untuk artikel di majalah China.

Hangeng satu-satunya anggota pendatang dan tidak tahu sama sekali tentang orang Korea. Heechul adalah temannya yang pertama dan menjadi teman sekarang, sangat menjaga Hangeng di dalam pekerjaan maupun di kehidupan sehari-hari.

Hangeng bilang : “Heechul adalah sahabat terbaikku. Kami tinggal bersama dan saling berbagi cerita apapun dengan hanya kami berdua saja”

Mereka juga sering tampil bersama di berbagai acara, memberikan ciuman dan memberikan kasih sayang saat tampil. Heechul sangat terluka ketika Hangeng keluar. Konser yang diadakan di Beijing adalah yang pertama diadakan tanpa Hangeng. Heechul menangis ketika menyanyikan sebuah lagu.

Ini adalah pertama kalinay fansnya Heechul melihat Heechul menangis di konser. Hangeng mempunyai kesempatan lebih banyak ketika meninggalkan SJ, dan Heechul ikut senang karena itu. Heechul juga berbocara tentang lirik lu Korea agdari Hangeng yang dia pelajari di broadcast YS.

Persahabatan mereka tidak akan pernah mati. Hangeng berkunjung ke Korea hanya dua hari untuk syuting MV-nya berjudul <飛蛾撲火>, tapi dia terlalu sibuk sehingga tidak sempat mengundang Heechul. Mereka tidak dapat bertemua sampai Heechul secara spesifik bergabung dengannya.

Dari pernyataan Hangeng ini, Heechul adalah sahabat terbaiknya yang tidak akan pernah berubah. Ibunya Hangeng sangat pintar membuat pangsit, Hangeng berharap dia bisa mengundang Heechul ke restoran ibunya dan mencobanya.

nah, klw ini demen sayeu..haha…