SS3 Singapore = $1.5 million ??

Bener??Kalian baca aja artikel ini:

KOREA boy band Super Junior akan menggelar konser untuk pertama kalinya di Singapura pada bulan Januari.

Penyelenggara konser Running Into The Sun, FLY Entertainment mengatakan kepada The New Paper itu kalau biaya produksi konser akan melebihi anggaran awal sebesar $ 1,5 juta. Dan bisa mengharapkan pertunjukan yang mewahdari Aaron Kwok dan Jay Chou seperti itu dipuji menjadi salah satu konser paling mahal yang akan diadakan di sini.

Mr Terence Ang, 45, Chief Marketing Officer Fly Entertainment, mengatakan Super Junior Super Show 3  di sini akan mengikuti sama dengan yang diadakan di SEOUL, sampai ke tahap desain.

Grup yang terkenal ama lagu Sorry Sorry dan Bonamananya itu, saat ini memiliki 13 anggota tetapi hanya 10 akan tampil di konser.

Tiga lainnya saat ini lagi sibuk sama hal lain, satu anggota wamil, satu slagi ngejar akting, dan satu lagi nimbang mau pisah apa nggak dari grup.

Namun, meskipun biaya produksi tinggi, konser, yang akan diadakan di Singapore Indoor Stadium pada 29 Jan, tidak akan berarti harga tiket langit-tinggi untuk para penggemar.

Tiket, yang akan dijual melalui SISTIC dari bulan November, tidak akan melebihi $ 300, kata Ang.

Highlight konser ni, The New Paper mengerti akan biaya lebih dari US $ 500.000 (S $ 679.000) buat ngatur konsernya sebagus mungkin.

Mr Mac Chan, 40, direktur proyek untuk konser ini, mengatakan tahap ini akan memiliki desain yang unik.

Dia berada di Seoul untuk melihat Tampilan Super Show 3 pada tanggal 15 kemaren. “Tahap konser biasa hanya membolehkan penonton di depan untuk dekat dengan para pemain,” katanya.

“Tapi dengan Super Show 3, panggung akan di desain membentuk lingkaran.” Dia menambahkan bahwa akan ada empat mosh pits berdiri dalam lingkaran, tahap kedua di tengah dan tiga platform diberdirikan.

Sejauh ini belum begitu dekat

Hal ini berarti bahkan orang yang duduk di belakang akan bisa berdiri lebih dekat sama idola mereka. Miss Cheryl Han, berusia 20 tahunan, wartawan Fly Entertainment setuju. Dia berada di Seoul juga saat konser dan duduk di bagian depan .

“Dalam beberapa konser, kamu hanya melihat bayangan kecil dari orang itu, tapi tidak dengan Super Junior. Di mana pun kau duduk, member suju akan datang sangat dekat denganmu, “katanya. “Mereka bahkan ‘terbang’ untuk (para penonton duduk di belakang) sambil memanfaatkan tali  dan melempar confetti ke penonton. “Jika kau duduk di tempat yang tepat, Kau mungkin bisa menyentuh mereka bahkan jika kau melompat.”

Miss Han menambahkan bahwa anggotanya juga muncul pada saat  mengangkat roda platform dan mendorong sepanjang gang untuk lebih dekat dengan para fans. Tapi apakah Super Junior  akan melakukan aksi yang sama saat konser Singapura tergantung pada apakah akan disetujui oleh otoritas di sini, kata Chan. Sementara tim produksi menginginkan panggung di Singapura untuk menjadi persis sama seperti yang di Seoul, mereka menemukan rintangan.

Singapore Indoor Stadium adalah empat persegi panjang dan sedangkan  tempat konser Seoul itu sebuah lingkaran sempurna. Yang pertama juga sedikit lebih kecil. Mr Chan menambahkan: ‘Korea Tempat penyelenggara konser diperbolehkan untuk menghapus beberapa kursi untuk menciptakan ekstensi panggung, tapi kami belum yakin apakah ini mungkin dengan Singapore Indoor Stadium. “

salah seorang fans Super Junior, Miss Nor Hidayah Mohd Idris, 23, seorang asisten editor, menyatakan kepada The New Paper bahwa dia sangat gembira tentang konser yang akan datang.

Dulu, Miss Nor Hidayah bahkan melakukan perjalanan ke Kuala Lumpur untuk menyaksikan kelompok Super Show 2 pada tanggal 2 Maret. Dia menghabiskan uang sekitar $ 500.

Ketika ia berada di Korea untuk liburan di bulan Mei, ia melakukan perjalanan ke sebuah stasiun radio di Seoul untuk menonton dua anggota Super Junior dan merekam acara radio mereka.

Dia juga pergi untuk menampilkan kelompok musik di sini pada bulan Juni. Untuk konser di bulan Januari, dia bilang dia bersedia membayar sampai $ 250 untuk tiket. “Aku pergi di forum fans dan blog untuk melihat foto yang diambil pada Super Show 3 (di Korea),” katanya. “Tampaknya menyenangkan karena interaktif. Stagenya sangat baik karena mereka dapat berinteraksi dengan penggemar yg duduk di belakang.”

Superstar, super mahal

Pengeluaran setidaknya $ 1,5 juta untuk panggung konser Super Junior di sini tampaknya seperti risiko yang sangat besar. Terutama sejak penyelenggara konser Run Into The Sun adalah anak baru di bidang ni. Perusahaan, yang awal sebagai unit proyek-proyek khusus di Irene Ang’s Fly Entertainment, dibentuk secara resmi pada bulan Juli tahun lalu.

Tapi, kepala pemasaran Fly’s Terence Ang mengatakan mereka ingin menunjukkan bahwa perusahaan mampu menangani konser besar-besaran. Dia menambahkan: “Ada kekhawatiran awal tentang biaya. Tapi setelah kami  menampilkan Super Junior pada bulan Juni, kami tahu apa yang penggemar grup sukai dan kita yakin bahwa kita dapat membawa nya dalam konser. “

Super Junior Galaxy Showcase, disajikan oleh Samsung dan SingTel pada bulan Juni, membagi-bagikan tiket dengan setiap pembelian ponsel. Semua 2.000 tiket tergantung dengan jam, Mr Ang mengatakan.

Dia menambahkan bahwa pemegang karcis juga antri 37 jam di tempat pameran sehingga mereka bisa mendapatkan tempat terbaik pada acara yang berdiri bebas itu. Ini bukan konser pertama diselenggarakan oleh Run Into The Sun. Sebelumnya menyelenggarakan konser Swing Out Sister di East Coast Park Desember lalu, dihadiri oleh sekitar 1.000 orang.

Dan sebagai unit proyek khusus di Fly, ia juga menyelenggarakan acara seperti Konferensi Vlee tahunan, sebuah acara komedi stand-up yang sudah berjalan sejak tahun 2007. Mr Ang mengatakan Super Show 3 telah menarik lebih dari lima sponsor besar, termasuk perusahaan telekomunikasi, perusahaan minuman dan bank. Tagihan $ 1.500.000 tidak termasuk akomodasi dan makanan untuk rombongan Korea 80, terdiri dari artis, penari, perancang, insinyur, kru produksi, staf administrasi, produser dan keamanan.

Tag harga yang lumayan telah menempatkan Super Junior di liga yang sama seperti nama-nama besar seperti dari Hong Kong Aaron Kwok, Taiwan Jay Chou, Rain Korea dan Muse band Inggris. Director of Scorpio East Productions Adeline Low, di akhir 30-an nya, kepada The New Paper yang baru-baru ini Era Chou World Tour 2010 pada bulan Juli memiliki biaya lebih dari $ 2 juta. jumlah ini termasuk biaya produksi konser, iklan dan promosi, tiket udara, akomodasi dan makanan.

Aaron Kwok De Show Reel konser Mei tahun lalu biaya lebih dari $ 1 juta, ia menambahkan.Scorpio East Productions menyelenggarakan konser kedua.

-Informasi dihilangkan karena tidak perhatian SuJu atau sushow-

Menurut pendapat kalian gimana??
Apa ni penyebabnya Indo g masuk List?