Leader Super Junior, Lee Teuk berbagi cerita soal nama panggungnya. Di acara SBS ‘Star Real Video Case Idols – Chuseok Special‘, Lee Teuk berkata, “Nama panggungku aslinya bukanlah Leeteuk. Awalnya, nama panggungku Kangsu. Nama Kangta (H.O.T) berarti, ‘Menembak dengan semburan(kangta) kencang di industri K-Pop’. Sedangkan Jun Jin (Shinhwa) berarti ‘Yg di depan (junjin) di industri K-Pop’, adan Hye Sung (Shinhwa) berarti Komet nya Kpop. Presiden SMent, Lee Soo Man membuatkan nama Kangsu untukku yg berarti ‘Waktu hujan (kangsu) di kpop.”

Lalu,  “Aku sangat tidak suka dengan kedengarannya dari nama itu. Jadi aku lebih ingin diberi nama‘Shin-i (Dewa)’. Waktu aku bertanya, mereka bilang ‘Anak yg dikirim Tuhan’. Lalu aku juga tanya ke Presiden Lee So Man tentang artinya. Dia bilang ‘Kamu adalah jagoan spesial(leeteuk)’. Sejak itulah aku jadi bernama Lee Teuk.”