Dalam interview nya dengan Elle Girl, khun mengungkapkan kesannya tentang Bali. Berikut adalah kutipannya:

Apa kesan pertama anda tentang Bali.

Cuaca dan lingkungan alamnya mirip dengan Thailand jadi aku rasanya seperti pulang ke rumah. Kumerasa baik (di Bali).

Kamu sangat sering pergi ke luar negeri. Tidakkah kamu merasa capek melakukan perjalanan dengan pesawat?

Aku suka naik pesawat. Ini memerlukan waktu 6 jam untuk ke Thailand dan aku merasa baik saja. Tak ada yang mengganggumu, tak ada telepon ataupun pesan sms. Kamu hanya tidur dan mendengarkan music atau menonton film.

Apa kamu punya sesuatu yang selalu harus kamu bawa di dalam tas travelmu? Apa yang kamu bawa ke Bali?

Pakaian, sunblock, kamera, iPod, kacamata dan lainnya. Aku harus membawa MP3 Playerku kemanapun aku pergi. Aku suka lagu balad yang lembut. Aku banyak mendengarkan lagu Jeong Yeob, Jason Mraz dan Ne-Yo.

Kamu tak mengatakan apapun mengenai cuaca yang panas ketika melakukan syuting

Sejujurnya, waktu itu benar-benar panas. Aku tak ingin merusak atmosfir jadi aku tak mengatakan apapun. Semua orang lelah, tidak hanya aku.

Aku meresa kamu dilahirkan dengan memiliki kesopan santunan.

Ayahku adalah orang yang sangat ketat ketika aku kecil. Jika aku berlari di dalam sebuah restoran ataupun mall perbelanjaan, beliau akan menyuruhku untuk berhenti. Beliau kadang memukulku. Kurasa pendidikan seperti ini kadang kadang memang dibutuhkan.

Kamu sudah popular semenjak remaja sebelum debut kan?

Aku biasa saja. Aku hanya bermain bersama teman-teman terdekat ketika sekolah di Amerika. Bermain olahraga atau ke coffee shop bersama teman-teman laki-laki. Gadis-gadis yang suka padaku bahkan tidak berbicara padaku. Aku tak pernah mengajak keluar secara langsung. Gadis-gadis pasti takut padaku (tertawa)

~omitted~

Tahukah kamu jika Bali itu terkenal sebagai tempat berbulan madu? Kemana kamu akan pergi untuk tempat bulan madu mu yang sebenarnya jika kamu menikah?

Phuket tentunya. Aku ingin memperlihatkan pada istriku bahwa inilah (phuket) rumah.