Super Junior Shindong memperlihatkan foto ‘Ddong Travolta’.

Shindong menulis di twitternya ,

“Dance Grand Prix!! Terima kasih untuk semua yang menonton! Tapi aku kecewa karena aku tidak melakukannya dengan baik!. Ini karena aku tidak punya banyak waktu untuk berlatih … Aku hanya mempraktikkan total 3 ~ 4 jam dalam 2 hari! Bahkan aku bisa melakukannya! itu lebih baik! Ddong Travolta! ㅋ “,

Setelah melihat penampilan Shindong dengan riasan mata gelap dan rambut palsu, netizens berkomentar,

  • “terlihat benar-benar cool”
  • “John Travolta berikutnya, Ddong Travolta”, dll

Selain itu, di KBS 2TV Chuseok Special ‘Big Star Show Dance Grand Prix’ (MC: Baek Jiyoung, 2PM Taecyeon), Shindong telah melakukan kinerja yang sempurna dengan partnernya Bae SoYoung, dan menerima tepuk tangan dari penonton.