Ternyata gak cuma cewek yang mikirin kalo ada lemak di perutnya, cowok juga loh??
Eunhyuk dan Leeteuk contohnya.
Mereka ngobrolin tentang lemak di perutnya.
Nah, makanya, Eunhyuk mulai dari sekarang berusaha keras meningkatkan berat badannya 64 atau 65 kg sebelum 30.
Waktu Leeteuk tanya apakah akan sampai gembung?
Eunhyuk tertawa, lalu menjawab

“Tidak!Tentu saya akan terus bekerja dan memelihara six pack saya. Harus keren, kan?”

Leeteuk juga bilang kalo dia bakal tertekan kalo ngelihat badannya mengembang saat 10 tahun kemudian…
Eunhyuk membenarkan perkataan Leeteuk barusan, dan seakan dia membayangkan kalau dia jadi paman yang keren, dan dia bilang.

Ah… ketika aku masih muda, aku dulu pria tampan~

buset dah!! masih narsis dia…ckckck..