KARA sebagai Korean Girl Group Pride akan menghadapi girl group Jepang pada awal November ini. Dan artinya,, Girl Group Jepang harus kembali berhati-hati agar popularitas mereka tidak diambil KARA….Kenapa gitu??

Karena KARA akan merilis single kedua “Jumping” di jepang pada t anggal 10 November. Berbeda dengam single “mister”,, yang sudah dirilis di Korea terlebih dahulu,, “Jumping” merupakan sebuah lagu baru khusus untuk debutnya di Jepang,.

Perilisan single kedua KARA pada tanggal 10 November,, juga bersamaan dengan seniman local (baca:Jepang) yang akan merilis album mereka dalam skala besar. Artsi-artis itu adalah Arashi, Hirai Ken, dan Kajimi Yusuke.

Selain itu,  girl group Jepang juga menjadi saingan KARA di Jepang. Girl Group Jepang “Parfume” dan “AKB48” merupakan kekhawatiran tersendiri bagi KARA. Terakhir, KARA berhadapan dengan Parfume pada perilisan single pertama. Pada waktu itu KARA menduduki peringkat #5 di Orichon Chart sementara Parfume dengan penjualan 80.000 eksemplar naik di posisi #2 Orichon Chart. Namun, Kara menyusul melalui grafik mingguan. Sejak KARA telah mendapatkan popularitas di Jepang dan juga peningkatan kesadaran akan banyaknya  fans,, tampaknya keadaan seperti itu (berhadapan dengan artis local) tidak terlalu sulit bagi KARA.

KARA dan DSP media (agency mereka)sangat menantikan kesuksesan single “Jumping” agar dapat terjual sebanyak 100.000 eksemplar dan berharap masuk #5 Orichon Chart untuk kedua kalinya berturut-turut.

Sementara itu, album korea KARA “Best Album” akan dirilis pada 29 September *kok belum ada berita yh??? Tunggu beritanya di AFC* Album ini telah masuk peringkat #2 Orichon Chart dan menunjukkan tanda-tanda positif untuk kesuksesan album ini.