Cermin
Sungmin pernah benar-benar menyukai cermin, ia pikir mereka mengingatkannya tentang bagaimana rata-rata dia-dan bagaimana ia tidak cukup baik untuk Kyuhyun.

Bantal
Setiap kali Kyuhyun berada di Cina dan menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Zhoumi, Sungmin tidak bisa membantu tapi berharap Kyuhyun meninggalkan bantal di Korea-bukan agar dia bisa memeluk bantal itu saja, Sungmin serasa memeluk Kyuhyun.

Kembang gula
permen Kapas mengingatkan Kyuhyun pada Sungmin karena warnanya, tetapi bukan karena rasanya. Kyuhyun percaya bahwa Sungmin adalah orang yang paling manis yang pernah ia temui. umin emang manis kek kembang gula !!

Mabuk
Kyuhyun selalu percaya bahwa Sungmin tidak pernah mabuk. Namun, kepercayaan yang membalik ketika dia pulang suatu malam, dan menemukan pria yang lebih tua darinya itu menari di sekitar kamar mereka, mengenakan sesuatu tapi mencibir, sambil memegang botol sampanye/wine.

Fotografi
Kyuhyun tidak pernah menyukai gambar. Namun, ketika ia tau bahwa ia akan tinggal di Cina selama beberapa waktu, yang mengejutkan, Kyuhyun dengan mendekati Sungmin suatu hari memintanya untuk mengambil beberapa poto dengannya.

Merengek
Dia pernah menemukan Sungmin merengek begitu menjengkelkan bahwa ia meminta orang tua untuk berhenti. Beberapa menit kemudian Namun, banyak kejutan, ia menyadari bahwa ia benar-benar melewatkannya.

Kesalahan besar
Kadang-kadang, Kyuhyun akan terlalu lelah dan terlalu menekankan bahwa dia akan berpikir bergabung dengan Super Junior adalah kesalahan besar. Namun, memantul dan melihat Sungmin tersenyum padanya ia selalu bisa mengubah pikirannya-langsung.

Mantel bulu
Mengapa Sungmin membutuhkan mantel bulu mahal ? karena unuk membuat lengan Kyuhyun tetap hangat jika memeluknya. WOW!!

Potret
Sungmin tidak pernah tahu bahwa Kyuhyun bisa begitu artistik-sampai ia menemukan potret dirinya di tempat tidurnya Kyuhyun suatu sore. Dan ketika ia melihat dekat ia menemukan bahwa garis-garis lukisan itu sebenarnya persamaan matematika, ditulis begitu kecil sehingga mereka nyaris tidak dipahami. persamaan matem ??!!

Lensa kontak
Sungmin kadang-kadang akan mencoba untuk membeli lensa kontak, karena ia ingin mengubah cara ia memandang, ia tidak ingin menjadi orang biasa untuk Kyuhyun. Tapi kemudian, namun Kyuhyun akan mengatakan bahwa Sungmin lebih bagus dari pada memakai yang seperti itu. ia akan tersenyum dan melemparkan ide lensa kontak Sungmin keluar jendela. Dia tidak peduli tentang apa dunianya yang penting hanya menurut pada kata-kata Kyuhyun.

Kelopak mata
Kyuhyun suka mencium Sungmin pada kelopak matanya. Ketika Sungmin bertanya kenapa, dia menjawab, “Karena mencium Anda di kelopak mata seperti ingin Anda tidur nyenyak … dan kau tahu aku tidak begitu bagus dalam berkata-kata.”

Hukum
Sungmin selalu berpikir bahwa Kyuhyun dan Zhoumi pergi begitu baik bersama-sama: keduanya tinggi, keduanya memiliki vokal yang luar biasa, baik dari mereka terlihat baik-dan ia tidak satupun dari mereka. Dia hanya senang bahwa ada Hukum Attraction, atau lain Kyuhyun akan pernah tertarik padanya sama sekali.

Bed rambut
Namun Kyuhyun tampak mencintai Sungmin. Dia menyukainya dalam gambar hardcore-nya, gambar yang manis, gambar seksi, dan bahkan gambar matang. Namun, ia mencintai Sungmin paling ketika rambut Sungmin ditempat tidur dan piama Sungmin karena pada saat itu Sungmin tidak bertindak keluar gambar-dia hanya menjadi dirinya sendiri, adorable namun seksi.

Cat
Sungmin mencintai orang yang dicat hangat dan cerah tersenyum ke wajahnya dan membawa warna ke seluruh dunianya: seperti Kyuhyun.