JYJ’ ‘Worldwide Concert in Seoul‘ baru2 ini digelar di Jamsil Sports Complex Olympics Stadium tgl 27 Nopember. Tapi, ada masalah, yaitu adanya waktu mulai konser yg molor 1 jam. Lalu, Yoochun berkata, “Kami berusaha keras untuk mempersiapkan konser ini, tapi karena adanya badai hujan es pagi ini, tendanya jadi sobek parah. Kami pikir kalau begitu, daripada melukai penonton, lebih baik kami menggantinya, itulah sebab keterlambatan mulainya konser ini.”

Jaejoong juga minta maaf di Twitter setelah konser selesai:

“Langit2 tempat konser kami robek karena badai hujan es yg tiba2, jadi kami harus sesegera mungkin mengubah kondisi panggung, kami minta maaf, karena kami tidak bisa memutar pertunjukan lasernya dan tidak bisa memakai panggung sebelah depan. Karena itu, kami memperpanjang waktu latihan dan mensetting ulang hingga waktu mulai konsernya terlambat, kami sungguh minta maaf… Kami akan menunjukkan konser yg jauh lebih baik besok.

Kami amat bersemangat hingga hari tibanya konser.. Faktanya, konser kami ini berbeda dari konser manapun yg harus digelar di tengah bencana..Saat dimana kami menuju lokasi konsernya, membuatku terharu. Junsu yg palingh sedih, karena ada masalah rusaknya langit2 karena bencana alam, dia bilang kalau dia merasa seperti telah berbohong pada fans.

Tapi, karena kami ingin menggelar konser dengan baik, kami sesegera mungkin memperbaki lokasi dan panggungnya… Besok, tetap tidak akan ada atap juga sih, tapi kami akan menunjukkan konser yg jauh lebih baik lagi dari hari ini. Fighting.!

Meskipun ada yg bilang lebih baik menunjukkan usaha terbaik daripada yg terbaik, kami ingin menunjukkan usaha terbaik kami di panggung terbaik. Kami sangat bahagia dan berterimakasih pada semuanya yg datang ke keonser hari ini. Aku akan tidur malam ini dengan memikirkan itu… Untuk yg datang besok, cuaca akana mat dingin sekali, jadi pakailah baju yg hangat ya…”