Kibum U-Kiss mengklarifikasi soal rumornya dengan komedian Baek Boram. Rumor yg mana ??? Jadi gini ceritanya, Baek Boram bilang di acara E ChannelPoker Face“, “Ada idola pria ‘K’ menemuiku di lokasi syuting dan berkata menyukaiku. K itu lahir tahun 1990 dan jelas 10 tahun lebih muda dariku.”

Nah, biasa kan netizen Korea penasaran ama pernyataannya dia. Lalu, netizen mulai deh cari2 kandidat. Dan salah satunya Kibum U-Kiss, tapi saat disimpulkan Kibum lah orangnya oleh para netizen. Nah, Akhirnya Kibum angkat bicara via cyworld nya, “Ada artikel yg beredar beberapa hari lalu yg aku pikir tidak terlalu penting, eh tapi kenapa gosip jadi menyerangku ? Apa aku perlu mengumumkannya ? Apakah seharusnya aku minta maaf pada Boram Noona karena menulis hal ini ? Itu jelas bukan aku.”


Bahkan dia mengatakan kekecewaannya pada beberapa fansnya, “Dan untuk beberapa Kiss Me, kalian seharusnya tidak seperti itu. Langsung saja menulis soal aku dan wanita dan memakiku. Ada banyak idola kelahiran 1990, jadi kenapa harus aku ? Karena kami saling follow di twitter kah ? Karena kami tahu nomer hape satu sama lain ? Karena kami ada di acara ‘Love Chaser’? Tolong sadari apa yg kalian katakan akan berakhir menyakiti orang lain.”

Fans yg membaca ini berkata, “Aku lega setelah membaca ini. Cukup lah untuk menduga2 hal2 tanpa berpikir dulu.”,Aku merasa tidak enak. Rumor hanyalah rumor.”,Kami tahu itu bukan kamu, jangan merasa sedih ya.”