Jaejoong baru2 ini menarik perhatian karena sebuah lagu yg dia buat sendiri dan pastinya makna lagu itu. Judul lagunya “Nine.” JYJ menampilkan lagu2 yg tidak dirilis dalam konser mereka tgl 27-28 lalu seperti “Pierrot,” “Nine,” dan “Leaf.”

Fans makin penasaran karena lagu2 itu dibuat sendiri oleh masing2 member. Akhirnya, Jaejoong bercerita soal makna lagu Nine twitternya…

Ngomong2.. Banyak yg penasaran soal lagu ‘Nine’… Secara harfiah ya artinya ‘embilan’.. Maksudnya sudah 9 tahun berlalu kami bersama sejak terakhir Yoochun bergabung dengan kami. Aku menghabiskan banyak waktu untuk menulisnya. Aku bingung bagaimana menulisnya supaya putis dan bagaimana mengekspresikannya. Ini lagu pertama yg kami tampilkan di konser dan aku ingin memakai lirik ‘ Aku mengataknnya jujur di hadapanmu’ dan mengungkapkan semuanya disana…

Aku ingin membuat lagu ketika kami berpikir soal kata ‘pertama kali’. Aku membuat cord melodi, pertama kali saat memikirkan Yoochun bermain piano. Melodi ini membuatku flashback 10 thn lalu, dan Yoochun berkata ‘Hyung… nostalgia ya? hehe.’ (Sorry, Yoochun)

Ada lirik di Nine yg menarik, ini artinya, “Meskipun aku mencoba yg baru, itu tidak mudah. Aku menjadi orang yg suka menyembunyikan memori cinta pertama kita. Lupakan masa lalu, yg kita perlu lakukan hanya saling melindungi. Kita sama2 mengerti tanpa saling bicara. Kau hanya perlu berteriak pada masa lalu yg belum terlalu jauh. Yg kamu perlukan hanya berlutut. Aku tetap mencarimu tanpa tahu arah, tapi aku tetap berada di  satu tempat.”